Ini Logo ku, Mana Logo mu ?

06.54

    Hallo sahabat, kali ini saya mau bahas tentang arti logo yang ada diatas. Well, bicara tentang logo, yang seperti biasanya kita ketahui, logo mempunyai arti atau filosofi yang tersurat didalamnya. Logo diatas, terdiri dari singkatan dari nama saya sendiri
S = Siti
N = Nur
F  = Fajryah
I (dilambangkan dengan kunci) = Isnaini

    KUNCI?? Kalimat sederhana yang seringkali kita dengar dan ucapkan. KUNCI bukan hanya alat tetapi juga sebuah cara yang tepat untuk membuka atau mendapatkan sesuatu.
KUNCI akan membuka ruang informatif tak terhenti, seperti kepanjangannya “Kreativitas Unsri Cipta Informasi”KUNCI adalah alat yang sangat berguna untuk membuka sesuatu hal, dengan KUNCI juga kita dapat mengetahui informasi dan menambah wawasan. Disini KUNCI bertujuan untuk mengubah individu closed minded menjadi open minded terhadap informasi. Dan KUNCI merupakan sebuah jawaban yang tepat karena dengan KUNCI kita akan mengunci informasi yang ada dalam ingatan tanpa terkunci dalam kekosongan.

  Dan tepat disebelah kunci ada simbol gembok. Sebuah gembok, hanya memiliki 1 buah kunci yang pas dengannya, sehingga gembok itu dapat di buka. Hanya memiliki salah satunya, gembok saja, atau kunci saja, tidak ada gunanya. Karena itulah gembok dan kunci bila disatukan dapat menjadi sempurna dan sangat berguna. maka keduanya selalu bersama.

jadi , selalu ada jalan kesuksesan kalau kita tau kunci kesuksesan itu cocok dengan gembok yang mana. terus berusaha, lakukan yang terbaik, yakin, dan "DO IT"

 itulah sekilas penjelasan saya tentang  arti logo yang saya post kali ini, semoga bermanfaat sahabat. :)



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images