5 Hari MOM BEC Lebih dari kata "BIASA"

00.12

Hai .... Hallo...
         MOM ? pasti kalian mengira kata "MOM" berasal dari bahasa inggris yang mempunyai arti adalah ibu, right? wkwkwk. Tetapi bukan itu yang aku bahas kali ini, cerita ku kali ini mengenai pertama kali aku di MOM. Oh iya, sebelum aku bercerita hampir lupa MOM itu singakatan dari Masa Orientasi Mahasiswa. Mungkin dulu pas kita SMP/SMA jaman dimana kita masih rambut kepang dua, poni depan (bagai yang cewe-cewe) yaiyalah masa yang cowo juga berponi depan, loh?? hahaha *abaikan*, lanjut kembali ke blog, MOS biasa disebut juga (Masa Orientasi Siswa). Sama halnya dengan MOS, MOM juga memiliki kemiripan yang sama, tapi kali ini masanya berbeda, masa dimana disaat kita masuk keperguruan tinggi. LULUS dari masa 12 tahun wajib belajar :D

         Dan inilah masa mom ku di kampus tercinta BEC (Bogor Edu CARE) kampus yang terletak
di daerah sejuk nan indah, dan salah satu Istana Kepresidenan berlokasi yaitu "Bogor". Ok lanjut, di BEC mom dilaksanakan selama 5 hari(Senin-Jumat) dari jam 8 pagi - jam 4 Sore. Mungkin kalian pada bertanya "kok sampai sore ya?" , "Kok lama banget ya?" kalo kalian punya pertanyaan yang seperti tadi, berarti kita pun
ya pemikiran yang sama *cieee* . Iya awalnya aku juga pertama kali memiliki pemikiran
itu, tetapi setelah aku ikut kegiatan itu aku tau jawabannya. Biasanya MOM kita lewati dimana kita sebagai murid baru / mahasiswa baru pada kampus baru, pokoknya semuanya baru. dimana untuk pertama kalinya juga, kita bertemu beberapa kakak - kakak senior sekaligus sebagai pembimbing/panitia MOM.

sebelum kita melaksanakan MOM, di hari sabtu nya kita datang ke kampus, dan diberi arahan untuk apa-apa saja yang kita bawa dihari senin nya, dan sekaligus perkenalan.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images